baru balik jam segini , padahal gue pikir hari ini bakal indah banget haha gue pikir bisa bareng si ehem tapi ternyata ? engga :') alhasil gue galau lah nangis engga jelas juntrungannya :') ditambah dengerin lagu yang ngebuat keadaan dan situasi tambah mellow !!!!!!!
DULU KU TAK PERNAH PERCAYAKAN CINTA YANG TAK HARUS MEMILIKI , DAN KU BERHENTI BERHARAP AKAN CINTAMU YANG DULU ADA DIHATI DAN KU COBA TUK BERTAHAN WALAU BERAT KINI KU BERHENTI BERHARAP
gue bisa jauh lebih baik gue bisa jadi lebih baik dari sebelumnya , tapi gue pikir semuanya percuma kan ? lo gak bakal balik sama gue kan :'( buat apa gue jadi gue yang dulu :'( iya gue salah ngelampiasin semuanya jadi kaya gini . gue cuma gak mau sendiri , gue pingin selalu ada kegiatan yang bisa ngebuat gue ngilangin sejenak pkiran gue tentang lo , gue gak mau sendirian . mungkin gue salah , salah banget jadi kaya gini ngebuat lo ilfeel sama gue . lo tau gak ? lo masih inget gak sama omongan lo yang bilang gak suka gue nonton acara , lo juga pernah nasehatin gue buat engga berpenampilan mencolok bahkan kalo bisa lo pake kerudung , sekarang kalo gue skolah engga pake kerudung rasanya jadi ada yang kurang , dan bener kata lo engga semua orang nilai kita baik apalagi dengan penampilan yg bisa dibilang berlebihan dan menonjol . kalo lo tau , gue itu sama sekalo engga pernah ngerokok , nyentuh rokok , gue engga perah ngerokok . gue sinusitis gak mungkin gue ngerokok , dulu gue pikir gue benci banget sama lo benci banget dan gue bener2 pingin jadi gue yang beda , biar lo ngejauh dari gue , mungkin lo engga percaya omongan gue ini tapi gue emang engga pernah ngerokok , kalo lo mau sumpah sumpahan sumpah demi apapun juga gue ladenin . waktu gue ngasih lo rokok isinya ada 7 tuh gue inget lo pernah bilang suka angka 7 dan korek warna merah karna lo suka warna merah .
percuma ya hehe engga ada abisnya kalo ngebahas perasaan gue dan mungkin lo juga udah bosen :)
hari ini H-3 dan gue udah nyiapin banyak hal buat tanggal 20 , maybe itu hari terkahir gue :')
I LOVE YOU , ZSA