bukan bukan siapa2 gue tapi gue jealous gak bboong zsa :( aaaaelah nyesek banget buka twitter di TL diaaa melulu sama kak fira aaaaaaaaaaaaaaaaaaaelah tai banget :'(
ah kenapa sih munafik banget gue bilangnya udah biasa aja tau nya pagi2 udah nangis :'((((((
aaaaaaaaaa ozsa mau peluk :'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''
Tidak ada komentar:
Posting Komentar