Rabu, 31 Agustus 2011

HEY?I MISS YOU :'(

TAU GA?GUE KANGEN KANGEN SAMA LO :'( LO KEMANA SIH?GAK ADA KABAR SAMA SEKALI :'( AAAAAAAAAAAAAAAAA LO BUKAN SIAPA2 GUE YAAA IYAAA TAPI LO KAYA NGILANG GITU AJA :'( TEMENIN GUE JALAN YU KESALON YU BELI BAJU YU NONTON YU :( GAKMUNGKIN YAH :"""""""""""""""""""""""""""""((((((((((((((((((((((

Minggu, 28 Agustus 2011

anjing

UDAH CUKUP ENGGA LAGI BUKA TWITTER BANGSAT GALAU !!!!!!!!!!!!!!
LO SAMA CEWEK LO :'( AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
 LONGLSAT DEH

Sabtu, 27 Agustus 2011

PLEASE

pingin sehari aja bisa berdua sama lo,pingin lo sehari aja luangin waktu lo buat gue bodoamat gue bukan siapa2 lo,pingin ngobrol bareng,becanda bareng,nonton bareng,jalan bareng,semua bareng satu hari aja :'(

mustahil atau engga mungkin ?

26/08/2011

THANK YOU YAH HARI INI GUE BISA SENYUM KARNA LO :")
HARI INI,BANGUN TIDUR JM SET 1 TERUS LANGSUNG ONLINE HMM CEK FACEBOOK EH DI CHATT ADA LO TAPI HMM GUE ENGGA BERANI NGECHATT DULUAN , TOH UDAH LUMAYAN LAH LO ENGGA KASIH KABAR TBTB PAS GUE MASUK KAMAR EH HP ADA 2SMS DARI LO YEEEEE LO NANYA GUE LAGI DIMANA TERUS LO SMS LAGI MINTA DIBALES SMSNYA GUE LANGSUNG LARI KE DEPAN KOMPUTER BRBR NGECHATT LO,TERNYATA LO MINTA TEMENIN GUE NGESOL SEPATU HAHAHA SENENG SENENG SENENG SENENG BANGET :') . GAPAPA DEH WALAUPUN CUMA NEMENIN LO NGESOL SEPATU DOANG,SEBENERNYA PINGIN BISA LAMA2 SAMA LO,CUMA BINGUNG-______-TAKUT GALAU KALO KELAMAAN SAMA LO HEHE MAKASIH YAH KEMARIN LO NGEWARNAI MOOD GUE :'D WALAUPUN CUMA BEBERAPA JAM DOANG HEHE
BETENYA ADALAH WAKTU DITEMPAT SOL SEPATU LO MALAH SMS2 GUE BILANG LAPER LAH,PINGIN NGEROKOK LAH,PINGIN MAKAN LAH . GUE PIKIR OMONGAN GUE DITURUTIN PAS GUE BILANG JANGAN BATAL EH TAUNYA ABIS NGANTERIN GUE BALIK MALAH KE WARTEG DANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN ? LO BILANG PADAHAL MAU NGAJAK GUE MAKAN DIWARTEG KARNA DULU LO BELUM NEPATIN JANJI LO BUAT NGAJAKIN GUE MAKAN DIRESTORAN PINGGIR JALAN (WARTEG) AH RESE BGT COBA DARI AWAL TO THE POINT -_- SENENG BISA LIAT LO SENYUM :')

LOVE YAAA :*

Rabu, 24 Agustus 2011

-untitled-

jadi inget ceritanya ardi tentang ceweknya itu jadi takut si ehem disakitin :'( semoga enggaaaaaaaaaaaaa please jangan sakitin si ehem :')

ABCDEFGHIJKLMN*PQRSTUVWXYZ

karna engga bisa nanyain kabar lo setiap harinya langsung ke lo dan lo gakmungkin nyeritain apa aja kegiatan lo ke gue tiap harinya , gue cuma bisa update lo di dunia maya dan dari temen2 gue doang . rasanya gue kesel kalo ada yg buat lo bt , kaya waktu lo cerita tentang cewek lo yang hampir 3hari engga ada kabar dan engga sama sekali ngehubungin lo . sebenernya males main twitter yang padahal intinya gue cuma mau tau doang tentang lo walaupun sebenernya kadang main twitter dan update tentang lo malah buat gue nyesek sendiri.....
kemarin hampir seharian gue jadi mellow kepikiran lo gatau kenapaaa rasanya mau sehari aja bisa ditemenin sama lo ketawa bareng makan bareng becanda bareng ngobrol bareng semuanya barengggggggggggggggggg
itu mustahil apa engga mungkin yah :') oh yah tenang aja gue gak minta lo balik sama gue karna it's ok itu mustahil , gue gak minta direspon gausah karna emang gak bakal direpon yang penting lo udah tau gue emang sayang sama lo . maaf gue kaya gini tapi engga maksud caper kok . gue cuma pingin mastiin setiap harinya bisa liat mood lo itu bagus walaupun emng gak semua orang ngerti gimana mood lo .

ngeliat lo senyum setiap harinya itu lebih dari cukup buat gue :')

ibu juga kangen si ehem :')

tadi pagi ibu bilang
ibu : ada yang mau diajak gak buka puasa bareng nanti?
gue : maksdnya ? temen ? ajak gita sama denita aja kayanya belum mudik
ibu : bosennnn ah cowok dongggggg , katanya mau ngajak -sensor- ?
gue : engga ada kabar bu hehe sibukkkk
ibu : kan enak sekali kali buka puasa bareng
gue : BANGET
ibu : ajak aja nanti abis lebaran ke bogor yuu
gue : ngareppppppppppppp
ibu : yaudah terserah

Selasa, 23 Agustus 2011

REMEMBER ALL THIS?

MR.EHEM?
hehe ini ngayal doang yaaaa gatau deh eh padahal gamungkin lo balik sama gue dan bisa lama kaya kakak lo dan kak silvi dan gakmungkin nantinya gue ngmg ini ke lo................
 GENGGAM TANGAN GUE DIDEPAN TEMEN-TEMEN LO ANGGAP GUE LUAR BIASA TANPA RIASAN DAN BARANG BER-MERK . INGATKAN GUE BETAPA BESAR RASA PEDULI LO DAN BERUNTUNGNYA LO MILIKIN GUE , TUNTUN GUE DIJALAN-NYA DENGAN KEBESARAN HATI LO . DAN BERKATALAH KEPADA MEREKA (orang tua dan kerabat dekat lo) SAMBIL NUNJUK KE ARAH GUE BAHWA "DIALAH ORANGNYA"

inget gaaaaaaa sa?pertama kali kita kenal?gue comment status lo yg lo bilang bt engga ada temen smsa?terus lo message no lo?terus gue sms?terus kita smsan?waktu libur lebaran lo dibandung?terus pas lagi main sama MAF ada lo bima refa terus pada cengin gue sama lo?terus dari situ kita deket?terus smsan meluluuu?lo inget ga?23 aeptember 2010 pertama kali lo nganterin gue balik?di cie2in sama bima sama refa terus pas sampe depan rumah gue eh gue gak bilang makasih?haha terus inget gak malemnya lo nembak gue di sms?terus gue nolak lo hehe :( terus inget gak kalo kita wtwan selalu di comment sama bima refa ane ampe ratusan ?terus inget gak waktu gue jadian sama org lain lo katanya nunggu gue ? sampe nunggu gue putus ? INGET GAK 20 NOVEMBER 2010 kita jadian ? lo ngnter gue balik terus kita jadian ? lo inget gak waktu gue januari dirawat ? lo jengukin gue malem eh gaboleh masuk sama satpam ? terus lo inget gak lo dateng bawa bunga mawar ? lo inget tgl 23 nya kita putus ? lo inget gak gue mati2an minta tolong sana sini supaya balikan sama lo ? lo inget gak tgl 6 jm 00;8 nya kita balikan ? lo inget gak gue pernah ngasih buku curhatan gue ke lo ? lo inget gak lo nulis pake darah dibuku itu?inget gak sebulan balikan lo masih cuek sama gue ? inget gak sih locemburuan bgt setiap gue nebeng cowok/ada di deket cowok2 ? inget gak sih lo suka keruamh gue abis latihan bultang terus kita beli jamur ke ruko ? inget gak sih lo beliin gue boneka bernard bear karna gue maksa minta beliin ? inget gak sih lo sering bilang putus ? sampe tgl 27maret kita hampir putus tapi akhirnya lo nelfonin gue terus sms2 gue terus dan akhirnya kita engga jadi putus, inget gak sih kalo lagi sama lo , lo tuh suka iseng mukul jidat gue terusapasih nyentilin leher gue teru lo bilang biar suara lo bagus hehe terus lo inget gak sih lo gak suka gue nonton acara2 gitu ? lo inget gak sih kita suka berantem gajelas kalo gue lagi smsan sama lo nemenin lo nonton bola pagi2 buta ? inget gak sih waktu mau anniv 5bulan kita nonton berdua ? gue maksa2 lo jalan ? terus inget gak lo salah paham grgr motor chris ? lo inget gak semuanya ? mau gue ingetin semuanya ? aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :'(

MAAFIN GUE YAH BELUM BISA JADI YANG TERBAIK BUAT LO :)
MAAFIN GUE YAH SELALU BUAT LO KECEWA
MAAFIN GUE YAH GUE MASIH SAYANG SAMA LO
MAAFIN GUE YAH :)

inget gak ? putus dari lo gue masuk rumah sakit seminggu gue nunggu lo jenguk tapi engga dateng2 :(
inget gak ? lo jadian sama cewe lain dan gue tau dari temen2 gue dan gue langsung nangis dipinggir jalan :( inget gak abis lo ultah kita main dirumah apri ? inget ga waktu masuk sekolah yg kita makan baso pas ultah yuli lo bajak status gue ? lo inget gak waktu failed anniv 8bulan gue ngasih lo print-nan kertas ? terus kata arfan tulisannya ada yg sempet lo jadiin dp , inget gak lo bilang ke gue engga akan ninggalin gue ? inget gak ? aaa ya ampun maaf yah gue labil :')
semoga lo selalu bahagiaaa yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa




I LOVE YOU........................



CALVIN JAREMY - MAAF

Berat ku rasa hari ini
Masih terdengar di telingaku semua kata
Tersadar ku telah sakiti hatimu
Meski bukan maksudku ‘tuk lukai perasaan
Kasih maafkanlah aku dan jangan kau membisu
Karena kesalahanku, keegoanku
Berikanku kesempatan ‘tuk perbaiki semua
Karna ku hanya ingin membuatmu bahagia
Ku rindukan tawa dan candamu saat ini
Yang biasa mengisi hariku, warnai hidupku
Ku perlukan cintamu, hadirmu di sini
Ku mohon kembalilah padaku seperti dulu
Kasih maafkanlah aku dan jangan kau membisu
Karena kesalahanku keegoanku
Berikanku kesempatan ‘tuk perbaiki semua
Karena ku hanya ingin membuatmu bahagia
Kasih maafkanlah aku dan jangan kau membisu
Karena kesalahanku keegoanku
Berikanku kesempatan ‘tuk perbaiki semua
Karena ku hanya ingin membuatmu bahagia
Kasih maafkanlah aku dan jangan kau membisu
Karena kesalahanku keegoanku
Berikanku kesempatan ‘tuk perbaiki semua
Karena ku hanya ingin membuatmu bahagia


INGET LAGU ITU?BIKIN INGET LO


:'(

lo tauu ga ? gatau gue gatau apalagi yang mau gue tulis disini semua cerita tentang lo mungkin semua temen2 gue udah pada tau , udah basiiiiiiii tapi sayang gue ke lo yang engga pernah basi :') , abis putus dari lo banyak yg deketin gue , aaaaaaaaaaa gue engga pamer mulai dari isan , afan , botak , ncek , yoga , farin , satupun engga ada yg gue respon sampe ada yg ngirim wall ke gue ampe 100 lebih cuma bilang sayang sama gue tapi gue gapeduli , pertama gue udah terbiasa tanpa lo karna lo pasti udah bahagia sama pacar lo , gue gamau coba tahan gak sms2 lo , 3 bulan ? gue masih sayang bgt sama lo ......... tapi gue tau kok hehe lo engga bakal balik ke gue... iya kan :) walaupun shania selalu bilang ke gue kalo lo pasti balik sama gue tapi gue pikir mngkin shania cuma mau ngehibur gue doang padahal sebenernya shania pasti tau lo engga bakal balik sama gue , ok gue juga tau lo engga bakal balik sama gueeee , tenang aja gapapa kok 3bulan ini anggep aja gue engga nunggu siapa2 ,
3bulan ini gue selalu nyari kesibukan buat engga kepikiran lo terus :') anak acaara ? bukan :) gue engga suka nonton2 acara , gue dateng selalu pas GFW perform dan setelah mereke perform gue balik , gue sealalu inget semua larangan2 lo ke gue duluuu . haha gue kenapa kaya gini yaaa ? 3bulan terlarut sama perasaan syang gue ke lo padahal sampe kapan juga gue nunggu lo , lo engga bakal balik sama gue yaaaa kan ? IYA PASTI ;(  GUE SAYANG SAMA LO , GUE SAYANG SAMA LO , GUE TAU KOK TAPI LO GABAKAL BALIK SAMA GUE :) WALAUPUN LO PERNAH BILANG KE GUE KALO LO ENGGA AKAN CIUM PELUK GUE KARNA LO ENGGA AKAN NINGGALIN GUE , TAPI GUE TAU LO NGMG GITU CUMA PINGIN GUE ENGGA SEDIH AJA KAN ;') LO ENGGA AKAN BALIK SAMA GUE KAN ????????????????????????????????? IYA KAN :'( LO ENGGA NGERASAIN YG GUE RASAIN , LO EMANG GAPERNAH MINTA GUE BUAT SAYANG SAMA LO , PLEASEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE GUE PINGIN LO ADA BUAT GUE KAPAN PUN ITU :'( GUE PINGIN LO PANGGIL GUE SAYANG , GUE PNGIN LO ATUR2 GUE LAGI , LARANG2 GUE LAGI , MARAH2IN GUE LAGI , BECANDA2 SAMA GUE LAGI , GUE PINGIN LO MAIN KERUMAH GUE LAGI , JAJAN KE RUKO BELI JAMUR BARENG SAMA LO LAGI , BERANTEM SAMA LO LAGI , IYE ENOUGH OKE ITU ENGGA AKAN TERJADI LAGI KAN ? IYA KAN ?????????????????????????????? IYA GUE NGERTI GUE IKHLAS KOK , DENGAN NGELIAT LO BAHAGIA ITU LEBIH DARI CUKUP :')
HEHE GUE CUMA PINGIN LO TAU WALAUPUN LO ENGGA MILIH GUE , GUE  TETEP SAYANG SAMA LO KOK :')
ohya kita baru failed anniv 9month yaaa yange :') aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ngelahirin deh ituuu , failed sayangnya failed , aaaa kalo engga failed pastiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii hmm ;'(
aaaaaa gue pingin lo yang jadi pacar gue , ada buat gue , ngucapin HAPPY BIRTHDAY pertama kali tgl 7 oktober nanti ;') okkeeeeeeeeeeeeeee itu gak mungkin yah hehe

jaga diri lo yah, jangan bandel,jangan ngerokok mulu,sholat jangan ditinggal,bultang yg rajin,makan yg teratur,jaga mood jgn suka mikirin dri sendiri,jangan main terus,

GUE PINGIN PELUK LO , PINGIN CIUM LO , PINGIN NGELIAT LO CENGENGESAN GAJELAS LAGI , GUE PINGIN BILANG KALO GUE SAYANG SAMA LO :'(
hehe udah ah jadi galauuu gueeee , kalo ada apa2 cerita sama gue yaa ;') gue janji gue engga nunggu lo lagi deh abisnya lo gabakal balik ke gue kan hehe

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue pingin sama lo :'(
kalo gue bilang nothing is imposibble ? ah tau ah ngarep hehe
gue sayang lo bodo amat lo udah jadian ama siapa kek , bodo amat lo engga respon engga , lupa sama gue bodo amat , yg jelas kalo lo butuh gue , gue insyaAllah ada buat loooooooooo ;)



I LOVE YOU :'(

Senin, 22 Agustus 2011

GIVE FROM WIZARD

GIVE FROM WIZARD


AGUNG ANUGERAH SALIM / BOKEP (clean/growl) , ARIF IRIANSYAH / BARET (scream/backing vocal) , RYAN LORENZO SINAGA / NJONG (lead guitar) , ADRIYAGA SYACHDANA SURYA / YAGA (bass) , ANDRE SEPTIANSYAH / ANDRE (additional drumm) , CHRISTIAN ANDREAS / JABAT (synth/effect laptop) . dan gue ? IRAMASDIKA RANI hehe managernya :D
GIVE FROM WIZARD itu band beraliran Expreimental terbentuk karena mereka ingin menyalurkan hobby dan bakat mereka dalam bermusik dan dikenal semua orang karna karya nya :) GFW terbentuk 21 januari 2010 . 
single pertama mereka LOVE NEVER END wow lumayan laku dipasaran *gaya) september nanti mereka record lagu kedua LET'S PARTY .  haha karna gabung sama GFW engga dari awal jadi gue gatau pasti awalnya mereka kebentuk dan lain sebagainya yg gue tau mereka awalnya nongkrong di warung MANG-OTONG setiap mau dan pulang sekolah dan jengjet au kenapa tuh warung lenyap dannnnnnnnnnnnnnnnnnnnn pindahlah tongkrongan mereka di POP-ICE (P.I) @mutiara gading timur bekasi . 
BOKEP? dia itu keriting , pake kacamata , item , anak margahayu , playboy (WKWKWK) , BARET? dia itu keriting juga , item yaa lumayan , so cool wkwk , lebay lenjeh , anak ummi , NJONG ? dia itu wkwkwk jiwanya perempuan , item ? engga sih lumayan lah bersih , JABAT ? tambun , pinter kayanyaaa , YAGA ? yaga si raja galauuuuuu . gatau kenapa apa so ngartis atau apa tuh mereka semua ada aja yg suka yoii BGT



 bokep (clean/growl)


yaga (bass)


baret (scream/backing vocal)


njong (lead guitar)


jabat (synth/effect laptop)
COMMING SOON
ANNIV 1ST GIVE FROM WIZARD "LET'S PARTY" 21 JANUARY 2012 @DOREMI CAFE PONDOK GEDE
SPECIAL PERFORM :
HEY VEGAN
LOST ANOTHER
KACA MATA
VISCRAL
GIVE FROM WIZARD
RADIATOR
SUPER DANGER CASPER
CEREMONY OF DEAS
BECOME TO HERO
GHOST IN GALERY
SCHOOLPEN
POISON IN MEMORY

NEED MORE BAND REGIST/FEAT
SHARE 20
FEAT 35

COMMING SOON






contact person : 08174904700



Minggu, 21 Agustus 2011

Selamat Ulang Tahun Ibu :)

SELAMAT ULANG TAHUN IBU IKA ATIKAH SUROSO :)
MAAF YA BU KUE ULANG TAHUNNYA DIGANTI SAMA ROTI SOBEK + LILIN HEHE :D
SEMOGA IBU JAUH LEBIH BAIK , UMUR PANJANG , LANGGENG SAMA AYAH , SHOLAT JALAN TERUS, ENGGA CAPE2 NGURUSIN AKU , ICA , DILLA YG NYUSAHINNYA NAUJUBILLAH . DAN MAAF YA BUU KALO AKU BEGITU MANJA DAN BANYAK MAUNYA DIBANDING ICA SAMA DILA HEHE DAN MAAF SERING BIKIN IBU SAMA AYAH BERANTEM CUMA GARA2 AKU DOANG :**** SEMOGA PUASA TAHUN INI BERKAHNYA BERLIPAT GANDA YA BU :) MAKASIH IBU SAMPE SEKARANG MASIH ADA BUAT AKU , 

 

 IBU SELALU NYEDIAIN PUNDAKNYA SETIAP AKU NANGIS , JADI PENDENGAR YANG BAIK WAKTU AKU CERITA TENTANG EHEM KU,MASLAHKU,SEKOLAHKU , IBU YANG JAGAIN AKU SETIAP AKU SAKIT DAN HARUS DIRAWAT DIRUMAH SAKIT ,IBU YANG SELALU PUJI2 AKU DI DEPAN TEMEN2NYA,IBU YANG SELALU NGAJARIN AKU UNTUK JADI ANAK YG ENGGA SOMBONG,IBU YANG ENGGA ADA BOSENNYA NASEHATIN AKU KALAU AKU BANDEL :')

 

HAPPY BIRTHDAY , MOM
I LOVE YOU .............................



HEY - VEGAN


vegan terdiri dari VIRLY (vocal & gitar) , REZA (bass) , RAMA (synthesizer) , dan JAGAT (drumm)
VEGAN sebutan lain dari VEGIE atau VEGETARIAN , tujuan dari nama itu yaitu mengajak penggemar khususnya penggemar musik untuk berpola hidup sehat mengkonsumsi sayuran serta buah-buahan dan menjauhi narkoba/obat2an terlarang . FARMS itu sebutan untuk fans mereka :) . aliran musik mereka itu POWERPOP8-BIT . 
gapapa yah gue suka sama VEGAN :D oh iyaaa VEGAN insyaAllah main di acara anniv GIVE FROM WIZARD 21 Januari 2011 yappppp wajib kudu hadirrrrrrrrrrrrr .

HEY - MONSTER
hey kamu jangan pernah dekati
aku lagi karena kamu membunuh hatiku

tak sadar bahwa aku dibodohi
oleh kamu kenapa kamu selalu membodohi aku
you are M.O.N.S.T.E.R
you are M.O.N.S.T.E.R
you are M.O.N.S.T.E.R
you are monster, just let show
kau tipu aku kenapa kamu cuma mempermainkan hatiku
lagi, betapa indahnya hariku tanpa kehadiran kamu

kamu kamu kamu seperti monster
kamu kamu kamu seperti monster
kamu kamu kamu seperti monster
kamu kamu kamu seperti monster
you are M.O.N.S.T.E.R
you are M.O.N.S.T.E.R
you are M.O.N.S.T.E.R
you are monster, just let show
kau tipu aku kenapa kamu cuma mempermainkan hatiku
lagi, betapa indahnya hariku tanpa kehadiran kamu
kau tipu aku kenapa kamu cuma mempermainkan hatiku
lagi, betapa indahnya hariku tanpa kehadiran kamu
kau tipu aku kenapa kamu cuma mempermainkan hatiku
lagi, betapa indahnya hariku tanpa kehadiran kamu
kau tipu aku kenapa kamu cuma mempermainkan hatiku
lagi, betapa indahnya hariku tanpa kehadiran kamu


MR.EHEM :'(

tau gaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ? gue masih nunggu mr.ehem ;'D
haha padahal gue engga tau gue tuh kenapa ya harus nunggu dia :D bego jugaa
gatau kenapa setiap harinya masih mikirin dia yg belum tentu dia itu mikirin gueeee
hey ? i love you...................

Mabok Ager's Family ♥♥♥


mereka itu ? apa yaaaaaaaa ? mungkin sebagian dari hidup gue yang setiap harinya gabosen bosen ikut serta ngewarnain keseharian gue , smiley, happy, sad, laugh, cry, angry, fighting, hostility, giving advice in every issue, yes all of them together can not be disclosed but it is felt ;D I was so fond of them :)
geng ? bukan !!!!!!!!!!!!! they are my family .......................
mereka ituuuu..............................
anggita ayu kusumawhardani , aurora nurhidayah rifani , denita afianti , natasha avrisa , rieska kartika , diah ayu lestari , bella restia , yulia astarina , putri n azizah , ane herfira , amanda putri hasanah , febryan ramadhan , muhammad haris sulaksito , abi rafdian , adhi kustanto , satria nur , dian anggraeni , prima indra , adriyaga syachdani , semuanyaaaaaaaaa demi tuhan maaf kalo engga gue sebut maafff
mereka setiap harinya ngisi apa yg kosong dihidup gue , disekolah siapa yg engga tau mereka ? (sombong bet) ketawa2 mereka , tingkah mereka , setiap ada masalah mereka selalu bisa kasih semangat , dukungan , saran , masukan , mereka itu kadang lupa sama yg namanya gengsi hahahaha yaa mereka apa adanya :)