MR.EHEM?
hehe ini ngayal doang yaaaa gatau deh eh padahal gamungkin lo balik sama gue dan bisa lama kaya kakak lo dan kak silvi dan gakmungkin nantinya gue ngmg ini ke lo................
GENGGAM TANGAN GUE DIDEPAN TEMEN-TEMEN LO ANGGAP GUE LUAR BIASA TANPA RIASAN DAN BARANG BER-MERK . INGATKAN GUE BETAPA BESAR RASA PEDULI LO DAN BERUNTUNGNYA LO MILIKIN GUE , TUNTUN GUE DIJALAN-NYA DENGAN KEBESARAN HATI LO . DAN BERKATALAH KEPADA MEREKA (orang tua dan kerabat dekat lo) SAMBIL NUNJUK KE ARAH GUE BAHWA "DIALAH ORANGNYA"
inget gaaaaaaa sa?pertama kali kita kenal?gue comment status lo yg lo bilang bt engga ada temen smsa?terus lo message no lo?terus gue sms?terus kita smsan?waktu libur lebaran lo dibandung?terus pas lagi main sama MAF ada lo bima refa terus pada cengin gue sama lo?terus dari situ kita deket?terus smsan meluluuu?lo inget ga?23 aeptember 2010 pertama kali lo nganterin gue balik?di cie2in sama bima sama refa terus pas sampe depan rumah gue eh gue gak bilang makasih?haha terus inget gak malemnya lo nembak gue di sms?terus gue nolak lo hehe :( terus inget gak kalo kita wtwan selalu di comment sama bima refa ane ampe ratusan ?terus inget gak waktu gue jadian sama org lain lo katanya nunggu gue ? sampe nunggu gue putus ? INGET GAK 20 NOVEMBER 2010 kita jadian ? lo ngnter gue balik terus kita jadian ? lo inget gak waktu gue januari dirawat ? lo jengukin gue malem eh gaboleh masuk sama satpam ? terus lo inget gak lo dateng bawa bunga mawar ? lo inget tgl 23 nya kita putus ? lo inget gak gue mati2an minta tolong sana sini supaya balikan sama lo ? lo inget gak tgl 6 jm 00;8 nya kita balikan ? lo inget gak gue pernah ngasih buku curhatan gue ke lo ? lo inget gak lo nulis pake darah dibuku itu?inget gak sebulan balikan lo masih cuek sama gue ? inget gak sih locemburuan bgt setiap gue nebeng cowok/ada di deket cowok2 ? inget gak sih lo suka keruamh gue abis latihan bultang terus kita beli jamur ke ruko ? inget gak sih lo beliin gue boneka bernard bear karna gue maksa minta beliin ? inget gak sih lo sering bilang putus ? sampe tgl 27maret kita hampir putus tapi akhirnya lo nelfonin gue terus sms2 gue terus dan akhirnya kita engga jadi putus, inget gak sih kalo lagi sama lo , lo tuh suka iseng mukul jidat gue terusapasih nyentilin leher gue teru lo bilang biar suara lo bagus hehe terus lo inget gak sih lo gak suka gue nonton acara2 gitu ? lo inget gak sih kita suka berantem gajelas kalo gue lagi smsan sama lo nemenin lo nonton bola pagi2 buta ? inget gak sih waktu mau anniv 5bulan kita nonton berdua ? gue maksa2 lo jalan ? terus inget gak lo salah paham grgr motor chris ? lo inget gak semuanya ? mau gue ingetin semuanya ? aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :'(
MAAFIN GUE YAH BELUM BISA JADI YANG TERBAIK BUAT LO :)
MAAFIN GUE YAH SELALU BUAT LO KECEWA
MAAFIN GUE YAH GUE MASIH SAYANG SAMA LO
MAAFIN GUE YAH :)
inget gak ? putus dari lo gue masuk rumah sakit seminggu gue nunggu lo jenguk tapi engga dateng2 :(
inget gak ? lo jadian sama cewe lain dan gue tau dari temen2 gue dan gue langsung nangis dipinggir jalan :( inget gak abis lo ultah kita main dirumah apri ? inget ga waktu masuk sekolah yg kita makan baso pas ultah yuli lo bajak status gue ? lo inget gak waktu failed anniv 8bulan gue ngasih lo print-nan kertas ? terus kata arfan tulisannya ada yg sempet lo jadiin dp , inget gak lo bilang ke gue engga akan ninggalin gue ? inget gak ? aaa ya ampun maaf yah gue labil :')
semoga lo selalu bahagiaaa yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
I LOVE YOU........................
Tidak ada komentar:
Posting Komentar