Jumat, 23 September 2011

DENDY YULIANT :')

DENDY


APA ? HAHA DENDY GANTENG :P #SPIK
love at first sigh !!!!!!!!!!!!! gak kenal sih cuma mata gue gak berkedip ngeliat muka lo sumpah deh bodo amat lebay wkwkw tapi si gue nyadar banget gak mungkin deket/pun kenal sama lo ah ngarep banget gue -_-
bodo ah lo gak suka gue , no problem :D




DENDY
(ngeFANS kan gue-_-)

Rabu, 21 September 2011

LAH APA KAITANNYA STATUS GUE YG ITU SAMA NGEROKOK ? LAH WKWK :"( ENGGA ADA KAITANNYA ZSA :(

Sabtu, 17 September 2011

STRANGER

baru balik jam segini , padahal gue pikir hari ini bakal indah banget haha gue pikir bisa bareng si ehem tapi ternyata ? engga :') alhasil gue galau lah nangis engga jelas juntrungannya :') ditambah dengerin lagu  yang ngebuat keadaan dan situasi tambah mellow !!!!!!!

DULU KU TAK PERNAH PERCAYAKAN CINTA YANG TAK HARUS MEMILIKI , DAN KU BERHENTI BERHARAP AKAN CINTAMU YANG DULU ADA DIHATI DAN KU COBA TUK BERTAHAN WALAU BERAT KINI KU BERHENTI BERHARAP

gue bisa jauh lebih baik gue bisa jadi lebih baik dari sebelumnya , tapi gue pikir semuanya percuma kan ? lo gak bakal balik sama gue kan :'( buat apa gue jadi gue yang dulu :'( iya gue salah ngelampiasin semuanya jadi kaya gini . gue cuma gak mau sendiri , gue pingin selalu ada kegiatan yang bisa ngebuat gue ngilangin sejenak pkiran gue tentang lo , gue gak mau sendirian . mungkin gue salah , salah banget jadi kaya gini ngebuat lo ilfeel sama gue . lo tau gak ? lo masih inget gak sama omongan lo yang bilang gak suka gue nonton acara , lo juga pernah nasehatin gue buat engga berpenampilan mencolok bahkan kalo bisa lo pake kerudung , sekarang kalo gue skolah engga pake kerudung rasanya jadi ada yang kurang , dan bener kata lo engga semua orang nilai kita baik apalagi dengan penampilan yg bisa dibilang berlebihan dan menonjol . kalo lo tau , gue itu sama sekalo engga pernah ngerokok , nyentuh rokok , gue engga perah ngerokok . gue sinusitis gak mungkin gue ngerokok , dulu gue pikir gue benci banget sama lo benci banget dan gue bener2 pingin jadi gue yang beda , biar lo ngejauh dari gue , mungkin lo engga percaya omongan gue ini tapi gue emang engga pernah ngerokok , kalo lo mau sumpah sumpahan sumpah demi apapun juga gue ladenin . waktu gue ngasih lo rokok isinya ada 7 tuh gue inget lo pernah bilang suka angka 7 dan korek warna merah karna lo suka warna merah .

percuma ya hehe engga ada abisnya kalo ngebahas perasaan gue dan mungkin lo juga udah bosen :)
hari ini H-3 dan gue udah nyiapin banyak hal buat tanggal 20 , maybe itu hari terkahir gue :')

I LOVE YOU , ZSA

Jumat, 16 September 2011

CALVIN JAREMY - MAAF








Berat kurasa hari ini
Masih terdengar di telingaku semua kata
Tersadar ku telah sakiti hatimu
Meski bukan maksudku ‘tuk lukai perasaan
Kasih maafkanlah aku dan jangan kau membisu
Karena kesalahanku, keegoanku
Berikanku kesempatan ‘tuk perbaiki semua
Karna ku hanya ingin membuatmu bahagia
Ku rindukan tawa dan candamu saat ini
Yang biasa mengisi hariku, warnai hidupku
Ku perlukan cintamu, hadirmu di sini
Ku mohon kembalilah padaku seperti dulu
Kasih maafkanlah aku dan jangan kau membisu
Karena kesalahanku keegoanku
Berikanku kesempatan ‘tuk perbaiki semua
Karena ku hanya ingin membuatmu bahagia
Kasih maafkanlah aku dan jangan kau membisu
Karena kesalahanku keegoanku
Berikanku kesempatan ‘tuk perbaiki semua
Karena ku hanya ingin membuatmu bahagia
Kasih maafkanlah aku dan jangan kau membisu
Karena kesalahanku keegoanku
Berikanku kesempatan ‘tuk perbaiki semua
Karena ku hanya ingin membuatmu bahagia




KEDUA KALINYA POSTING LAGU INI , LAGU YANG SELALU NGINGETIN GUE SAMA LO :)



Berat ku rasa hari ini
Masih terdengar di telingaku semua kata
Tersadar ku telah sakiti hatimu
Meski bukan maksudku ‘tuk lukai perasaan
Kasih maafkanlah aku dan jangan kau membisu
Karena kesalahanku, keegoanku
Berikanku kesempatan ‘tuk perbaiki semua
Karna ku hanya ingin membuatmu bahagia
Ku rindukan tawa dan candamu saat ini
Yang biasa mengisi hariku, warnai hidupku
Ku perlukan cintamu, hadirmu di sini
Ku mohon kembalilah padaku seperti dulu
Kasih maafkanlah aku dan jangan kau membisu
Karena kesalahanku keegoanku
Berikanku kesempatan ‘tuk perbaiki semua
Karena ku hanya ingin membuatmu bahagia
Kasih maafkanlah aku dan jangan kau membisu
Karena kesalahanku keegoanku
Berikanku kesempatan ‘tuk perbaiki semua
Karena ku hanya ingin membuatmu bahagia
Kasih maafkanlah aku dan jangan kau membisu
Karena kesalahanku keegoanku
Berikanku kesempatan ‘tuk perbaiki semua
Karena ku hanya ingin membuatmu bahagia
BIAR OZSA LUPAIN GUE BESERTA KENANGAN GUE , HEHE GUE TETEP SAYANG LO , GUE SIMPEN DI HATI GUE HEHE :') TETEP SAMA LO WALAUPUN ENGGA ADA STATUS JUGA GAPAPA :) KALO ADA APA2 DAN LO BUTUH GUE , CALL ME :)
OZSA TETEP OZSA OZSA OZSA
GUE SAYANG OZSA , SEKIAN :')

Kamis, 15 September 2011








ENOUGH :'(

THANKS :(

IYA UDAHAN KOK , MUNGKIN INI UDAH LEBIH DARI CUKUP :')

buat tanggal 20

TERAKHIR TANGGAL 20 :')
TUNGGU AJA YA HEHE NOTHING SPECIAL SIH TAPI LO HARUS LIAT ;')

OZSA BODOH!

GUE NUNGGU ? HAH ? IYAKALI YAH GUE MASIH NUNGGU , WKWKW BEGO EH ENGGA DENG GUE CUMA BERTAHAN SAMA PERASAAN GUE SELAMA GUE MAMPU PERTAHANIN PERASAAN GUE INI KE LO . PADAHAL SEMUA ORANG UDAH NYADARIN GUE KALO GUE GAK BAKAL SAMA OZSA LAGI , YAUDAHLAH GUE JUGA UDAH ENGGA NGAREP , GUE CUMA MASIH BERTAHAN SAMA PERASAAN GUE AJA , CUMA BISA MANTAU LO DARI JAUH :') KALO LO UDAH DAPET SI DIA YANG BARU SEMOGA ITU LEBIH BUAT LO NYAMAN , BISA NGERTI GIMANA MOOD LO YANG GAMPANG BERUBAH2 , BISA FULL FULLAN BUAT LO SENYUM TIAP HARINYA :') WALAUPUN LO PERNAH BILANG GAK BAKAL NINGGALIN GUE IT'S OK ITU MUNGKIN GUE DOANG GR HEHE SEBELUM LO BENER2 JAUH BANGET DARI GUE , GUE MAU SEHARI AJA LO BENER2 DARI PAGI SAMPE MALEM SAMA GUE :') AAAAA PLEASE pingin banget banget banget sehari aja dilarang larang sama lo , dimarahin sama lo , berantem sama lo , becanda sama lo , berdua sama lo , semuanya bareng lo :'(
YA ENGGA MAKSA LO PASTI NOLAK KEMAUAN GUE ITU HEHE GUE CUMA LAGI KANGEN , KANGEN BANGET ZSA SAMA LO . GUE PINGIN DIPELUK SAMA LO ;'(
GUE BENCI BANGET SAMA CEWEK2 YANG KALO UDAH STRES NGELUKAIN TANGANNYA SENDIRI MAKE KATER/SILET TERUS NGUKIR NAMA COWOKNYA SAMPE ITU TANGAN PADA BERDARAH , GUE JIJI BGT TAPI HARI INI ABIS BACA BLOG LO KAYANYA GUE GILA LAGI DEH ZSA HAHA TUHKAN GUE CURHAT HAHA BODO TAPI SETAKUT TAKUTNYA GUE SAMA DARAH DAN SAKITNYA TANGAN GUE KENA KATER , TETEP AJA LEBIH SAKIT HARUS LIAT LO RELATIONSHIP SAMA CEWEK LAIN DAN ITU BUKAN GUE :') YA GUE ENGGA NGAREP KOK
UNTUK SEKARANG SEKALINYA GUE USAHA BUAT LO BALIK SAMA GUE JUGA UDAH ENGGA MUNGKIN KAN ? GUE UDAH GAK MUNGKIN SAMA LO ? SEGIMANAPUN JUGA GUE USAHA ? IYA GUE UDAH SADAR DARI 4BULAN YG LALU KOK :')
AELAH GUE CUMA LAGI KANGEN EH , PELUK GUE SEKALI AJA + CIUM KENING GUE PLEASE MUNGKIN ITU PELUKAN TERAKHIR LO BUAT GUE , YA PLEASE
GUE SELALU ADA KOK KALO LO BUTUHIN GUE WALAUPUN GATAU DEH KAPAN LO NGEBUTUHIN GUE HEHE LOVE YOU SAE ;')

Rabu, 14 September 2011

sebaik-baiknya penyesalan adalah jika kita mau memperbaikinya . aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tapi tetep aja :'(

MY OZSA PRADITIYA

CUMA KANGEN KOK , GUE GAK NGUSIK LO :( CUMA KANGEN AJA :')


GUE TAU KOK KITA GAK BISA BALIK TAPI GUE KANGEN LO :') JUST ITU AJA KOK :"""""


I LOVE YOU MORE :')



Jumat, 02 September 2011

TAI

bukan bukan siapa2 gue tapi gue jealous gak bboong zsa :( aaaaelah nyesek banget buka twitter di TL diaaa melulu sama kak fira aaaaaaaaaaaaaaaaaaaelah tai banget :'(
ah kenapa sih munafik banget gue bilangnya udah biasa aja tau nya pagi2 udah nangis :'((((((
aaaaaaaaaa ozsa mau peluk :'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''